Sebelas Maret Cup

Unit Kegiatan Mahasiswa Institut Karate-Do Indonesia di Universitas Sebelas Maret (UKM INKAI UNS) Surakarta salah satu kegiatan siswa di Universitas Sebelas Maret untuk potensi pengembangan fasilitas yang dimiliki oleh siswa, baik dari segi organisasi dan prestasi, terutama dalam olahraga karate . UKM INKAI UNS sebagai mahasiswa organinasi selalu intens dalam melaksanakan program kerjanya dalam kegiatan yang bermanfaat untuk mengembangkan diri dan meningkatkan prestasi mereka.

Dalam rangka memperingati Dies Natalis XXXIX Sebelas Maret Surakarta Universitas pada tahun 2015, kami akan menyelenggarakan Kejuaraan karate antar mahasiswa se-Asia Tenggara “Sebelas Maret CUP IX” sebagai kelanjutan dari kejuaraan nasional antar mahasiswa “Sebelas Maret CUP VIII” yang telah berhasil diimplementasikan pada 2013 tahun yang lalu.

Kejuaraan Karate Antar Mahasiswa se-Asia Tenggara “Sebelas Maret CUP IX” Ini adalah salah satu program kerja dari UKM INKAI UNS dan juga menjadi scedule permanen PB Forki diadakan setiap dua tahun dan bersaing untuk trofi dari Menpora RI.

Kejuaraan ini juga merupakan sarana pengembangan dan prestasi sebagai patokan untuk menilai perkembangan karate di Asia Tenggara, terutama di kalangan mahasiswa. Pelaksanaan kejuaraan ini akan menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja atlet karate menjadi lebih maju, sehingga peningkatan ke arah yang lebih baik. Harapan kami adalah bahwa semua yang kita laksanakan akan berdampak pada proses potensi perbaikan diri dan kualitas karateka.

download perolehan medali dan juara disini

September 2017
S M T W T F S
« Aug    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930